Wednesday, January 18, 2012

Band Bertopeng Yang Unik

1. GWAR

Gwar adalah band thrash metal dengan lyrics vulgar. Mereka mengaku datang dari luar angkasa untuk memerintah planet ini. Mereka mengatakan bahwa mereka harus kuat untuk alam semesta dan sekarang mereka hanya akan mengambil alih dunia ini.


2. DAFT PUNK
Daft Punk terdiri dari dua musisi asal perancis. Mereka adalah duo elektronik yang terkenal dalam dunia “house music”.

3. LORDI
Band ini berasal dari finlandia, mereka mengusung genre hard rock/heavy metal. Karakter dari film horror favorit mereka menjadi pilihan dalam penggunaan kostumnya.

4. MUSHROOMHEAD

Band alternative metal ini menggabungkan berbagai je

Jenis aliran musik seperti alternative, heavy metal, dan electro-industrial musik ke dalam satu sub-genre. Selama bertahun-tahun pemakaian topeng telah mengalami perubahan sesuai dengan kepribadian masing-masing anggota.

5. SLIPKNOT
Band ini terdiri dari 9 personil. Mereka telah merilis 4 album studio. Setiap anggota band memiliki topeng yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Kontroversi seputar topeng mereka, yaitu mereka di tuduh telah mencuri gaya “mushroomhead”. Namun terlepas dari kontroversi itu, mereka telah dipilih menjadi “best live act” oleh kerang!.

6. THE RECIDENTS
Band ini terdiri dari 4 anggota dengan aliran avant-garde dan telah merilis 60 album! Dengan film pendek, 3 cd-room dan 10 dvd.