Sunday, May 13, 2012

Foto Bayi Jessica Simpson Dihargai Rp 7,4 M




Jakarta - Jessica Simpson telah melahirkan bayi pertamanya pada 1 Mei 2012 lalu. Baru berusia dua minggu, sang bayi yang diberi nama Maxwell Drew Johnson itu sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Dilansir NY Daily News, majalah People telah meminta hak eksklusif untuk memuat foto-foto bayi perempuan Jessica itu. Salah satu majalah hiburan terpopuler Amerika itu pun rela merogoh kocek sebesar US$800.000 atau sekitar Rp 7,4 miliar.

Angka Rp 7,4 miliar memang bukan jumlah yang sedikit. Namun jika dibandingkan dengan anak kembar Jennifer Lopez dan Marc Anthony, harga itu jauh di bawah mereka. Kala itu, Majalah People membayar sebesar Rp 55 miliar untuk menampilkan foto-foto Max dan Emme secara eksklusif.

Namun Jessica nampaknya tambahan penghasilan pasca melahirkan tak hanya datang dari sang anak. Wanita berusia 31 tahun itu juga dikabarkan telah menyetujui kontrak untuk mempromosikan jasa pelangsingan.

Jessica yang bobot tubuhnya naik 18 kilogram saat hamil, dibayar Rp 27 miliar untuk turut mengiklankan pusat jasa pelangsingan bernama Weight Watchers.

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment