Tuesday, January 10, 2012

Apa itu iwansatriaaa?

Apa itu iwansatriaaa?

kalian pasti berpikir : "apaan nih?" "blog siapa sih nih?" "buseeeet jelek amat blog nya" atau apalah itu.
sebenernya "iwansatriaaa" diambil dari nama saya sendiri yaitu iwan satria lengkapnya iwan satria nugraha. 



Ketertarikan saya dalam membuat blog berawal dari hobi saya membaca berbagai artikel di internet mulai dari berita bola, pengetahuan umum, info bencana, info sunatan massal, info grebek pasar, artikel baru soal eehhm.
Eehm oke lanjut……
Nah dari situ awal saya tertarik dengan dunia blog dan blog ini pun adalah saran dari beberapa temen yang nyuruh supaya beberapa (atau semua) artikel yang udah aku baca dan aku simpen di notebook bisa di taroh atau di share di internet.

sekian (mau lanjut? masih mau? yaaaang di belakaaaaannngg??? oke kalo mau klik di page WHO AM I :p