Sunday, May 20, 2012

10 Tokoh yang Percaya Adanya UFO & Alien



Kepler, teleskop milik badan antariksa Amerika Serikat (NASA) awal Februari lalu menemukan 5 planet seukuran bumi yang mengorbit di galaksi kita. 5 planet ini mengorbit di zona yang cukup nyaman bagi sebuah kehidupan. Letaknya cukup jauh dari matahari dan kemungkinan besar memiliki air. Kita tahu, air adalah faktor kunci bagi kehidupan. Dengan temuan NASA ini memunculkan harapan harapan: Alien atau mahluk angkasa luar itu kemungkinan ada. Termasuk Unidentified Flying Objects (UFO) yang identik dengan alien.

Beberapa tokoh publik yang terdiri dari ilmuwan dan politikus telah mengungkapkan bahwa mereka percaya adanya kehidupan di planet lain. Inilah 10 tokoh tersebut.

1. Stephen Hawking
Tahun lalu, ahli fisika dan kosmolog ini mengatakan bahwa mahluk angkasa luar hampir pasti ada tapi manusia lebih menghindarinya ketimbang mencari kebenarannya. “Menurut otak matematika saya, alien sangat rasional, tantangannya adalah, seperti apa alien itu.”

2. Martin Rees
Astronom Inggris ini yakin kalau alien itu nyata. Menurut dia, kemungkinan besar alien lebih pintar dari manusia.

3. Lachezar Filipov
Dia adalah ilmuwan Bulgaria. 2 tahun lalu, Filipov mengklaim telah menjalin kontak dengan kehidupan luar angkasa. “Alien ada di sekitar kita, mereka selalu memperhatikan kita,” kata Filipov. “Mereka tidak ingin berbuat jahat kepada kita, mereka ingin membantu, tapi kita tidak membangun hubungan dengan mereka.”

4. Edgar Mitchell
Bekas astronot NASA yang mengklaim menemukan bukti bahwa alien itu ada. Namun pemerintah Amerika Serikat tidak mengeluarkan bukti tersebut. Mitchell, salah satu astronot yang dipilih dalam menjalankan misi Apollo 14 tahun 1971.

5. Jimmy Carter
Presiden Amerika Serikat tahun 1976 sampai 1980. Dia berjanji saat kampanye dia akan membuka dokumen soal UFO ke publik. “Saya tidak menertawakan orang ketika mereka berkata telah melihat UFO. Karena saya juga pernah melihatnya.”

6. Jenderal Douglas MacArthur
Veteran perang Korea dalam Perang Dunia II ini mengatakan perang berikutnya adalah perang antar planet. Pada 1955, dia mengatakan politik di masa depan adalah politik kosmik atau antar planet, mahluk bumi harus bersatu melawan mahluk dari planet lain.

7. Monsignor Corrado Balducci
Balducci seorang ahli teologi. Dia mengatakan mahluk angkasa luar adalah fenomena yang nyata. Vatikan menerima banyak informasi soal itu. Mereka memiliki kantor perwakilan di beberapa negara, seperti Meksiko, Chile dan Venezuela.

8. Air Chief Marshal Lord Dowding
Dowding, komandan perang dunia kedua dari Inggris. Dia yakin UFO itu nyata. “Saya yakin objek itu ada dan mereka tidak dibuat oleh negara manapun di dunia.”

9. Ronald Reagan
Presiden Amerika Serikat periode 1980 hingga 1988 ini mengklaim melihat UFO. “Saya melihat ke luar jendela dan melihat cahaya putih. Saya lalu bertanya kepada pilot, pernah lihat seperti itu?" dia terkejut dan mengaku tidak pernah,” kata Reagan. Dia lalu meminta pilot untuk mengikuti cahaya yang bergerak zigzag itu, setelah diikuti beberapa menit, cahaya putih itu lalu melesat ke atas hingga menghilang. “Ketika saya turun, saya menceritakannya ke Nancy,” kata dia.

10. Mikhail Gorbachev
Bekas pemimpin Uni Soviet ini pernah berkata, “Fenomena UFO itu benar-benar ada, dan kita harus melihatnya secara serius.”

Sumber : http://www.jelajahunik.us/2011/03/10-tokoh-yang-percaya-adanya-ufo-alien.html#ixzz1vTHeJVBG

No comments:

Post a Comment